Langsung ke konten utama

Tentang NAF Painting





 Naf Painting dan Sejarahnya



     Nama  'NAF' terinspirasi oleh nama pemiliknya sendiri dari kata 'Nafiah' yang berarti bermanfaat dari nama kepanjangan Farihatun Nafiah. Keinginan itu muncul karena adanya rasa untuk bermanfaat bagi diri sendiri dan orang lain. Berawal dari hobi Naf yakni menulis dan melukis disertai permintaan teman-temannya sewaktu kuliah untuk melukiskan pacar teman-temannya. Naf di Jurusan Biologi seringkali menggambar organ-organ hewan ataupun tumbuhan selama praktikum sehingga hobi menggambar itu semakin terasah. Baginya, melukis adalah hal untuk menenangkan diri dan istilahnya 'Charge diri' dari kepenatan rutinitas.

     Awal mula berdiri NAF Painting (@naf_painting) ialah pada tahun 2015 yang berupa lukisan ilustrasi sederhana dengan media kertas sketsa dan cat air sebagai bahannya. Namun, pada awal tahun 2018 melalui akun instagram @naf_painting, Naf memulai bisnis barunya yaitu yang pertama terjual adalah lukisan pigora 10R. Kemudian saat ini berkembang permintaannya dari lukis pigora  6R, 10R, 12R, lukis totebag, lukis tas laptop, lukis wadah kosmetik, lukis pouch, dan lukis dompet untuk 'Self Reward' bagi pelanggan maupun kado untuk wisuda, dosen pembimbing, persahabatan, kekasih, ulang tahun, atau lainnya. 




Hello, Its About Me!

 @naf_painting 


@fariha_naf founder of  @naf_painting


   Hai namaku Farihatun Nafiah. Lahir dan tinggal di Jombang, Jawa Timur.  Lulusan S1 Biologi Murni. Suka meneliti dan menggambar ilustrasi sains misalnya sel-sel imun/daya tahan tubuh, harimau, burung-burung, maupun bentuk mata dan bibir manusia. Suka menulis cerpen, puisi, jurnal ilmiah, dan dongeng. Sila jika mau sharing-sharing~



Lukis Pigora 10R by @naf_painting

Totebag by @naf_painting


Dan selebihnya bisa klik @naf_painting ya!

Komentar